time 4 months yang lalu di topik #LG

LG V10, Phablet Terbaru Berfitur Fingerprint Sensor

KabarPonsel.com – Sebuah perangkat terbaru buatan LG kembali dilahirkan oleh LG. Seperti dilansir dari laman GSMarena, diberitakan ada sebuah perangkat baru berupa Smartphone – Tablet (phablet) yang telah lolos uji oleh badan sertifikasi TENAA. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik, bagi para pengguna smartphone LG di seluruh diunia. Apalagi perangkat terbaru ini merupakan Handset kelas atas atau bisa disebut sebagai ponsel Flagship dengan segala keunggulan fitur yang dibawakan terhadap pada dirinya.

Review HP_LG V10, Phablet Terbaru Berfitur Fingerprint Sensor

LG V10 adalah nama dari perangkat terbaru yang dibuat oleh LG . Dimana perangkat ini bisa dikatakan sebagai smartphone yang sudah upgrade dari versi sebelumnya, yaitu LG G4. Dibekali panel layar cukup luas yang mencapai ukuran 5.7 inch, jadi LG V10 ini bisa kita sebut dengan kata phablet. bukan hanya memiliki layar luas untuk memaksimalkan fungsionalitas tinggi saja akan tetapi juga memiliki kemampuan untuk dapat menampilkan gambar ataupun video secara jernih, dengan tingkat kualitas ketajaman layar QHD, yang bila disetarakan dengan ukuran resolusi pixel, yaitu sekitar 1440 x 2560 pixel.

Kemudian pada sisi mesin dan otak, LG juga membekali perangkat phablet terbarunya dengan spesifikasi cukup gahar, diperkuat oleh chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 808 SoC, dengan enam inti processor didalamnya atau yang sering kita sebut dengan nama Processor Hexa-core. Lalu untuk mendongkrak kemampuan dari processor yang dibawanya , LG rencananya akan menambahkan RAM berukuran 3GB,  apabila benar demikian, bisa jadi phablet terbaru dari LG ini mampu menghasilkan performa diatas rata-rata dan dapat menjalankan multitasking secara lancar tanpa  ada hambatan yang menghalangi .

Untuk Storage, penyimpanan dengan ruang longgar dan luas tak lupa disematkan didalam tubuh  LG V10, pengguna dapat mengisi internal memory dengan berbagai jenis file berukuran besar, tanpa harus takut akan kehabisan space memory yang ada, karena internal dibuat sebesar 64 GB, dan disamping itu juga pengguna bisa memperluas memory menggunakan penyimpanan eksternal melalui slot yang tersedia dengan micro sd.